11 Yang Menghancurkan Cara Bermain Poker Online


11 Yang Menghancurkan Cara Bermain Poker OnlineWinchy adalah salah satu pemuda yang menganggap poker dan alkohol adalah kombinasi yang baik.

Jadi di sini adalah trik pertama saya untuk setiap amatir pemula yang ingin memulai di pertandingan kandang lokal.

Cara Menghancurkan Game Home Poker Anda

1. Jangan Minum Alkohol Saat Bermain

Uang akan mengalir ke arah Anda baik karena Anda beruntung, orang lain beruntung, atau melalui kesalahan lawan Anda.

Minum alkohol mengurangi kemampuan Anda untuk membuat keputusan yang rasional dan logis.

Itu adalah kunci pas raksasa dalam karya jika Anda ingin menghasilkan uang.

Beberapa orang minum untuk bersosialisasi.

Yang lain percaya itu memberi mereka kepercayaan diri.

Sementara kepercayaan itu mungkin benar, apakah itu hal yang baik?

Berapa banyak orang yang Anda lihat bermain uber-agresif karena mereka telah minum?

Ini bekerja sebentar.

Mereka tampaknya selalu menjadi pemenang di tempat-tempat gila itu, tetapi seiring waktu uang mengalir kembali ke rute yang paling rasional dan logis.

Jadi jangan minum dan perhatikan orang-orang yang melakukannya, yang membawa saya ke trik saya berikutnya ...

2. Identifikasi Target Anda

Hal yang hebat tentang berkompetisi di pertandingan kandang adalah ada sedikit dari Anda.

Mereka perlahan akan menjadi temanmu.

Anda akan tumbuh untuk merawat mereka lebih dari orang-orang yang biasa Anda habiskan waktu sebelum Anda menjatuhkan empat jenis pertama Anda.

Setiap pemain akan memiliki keahlian Poker Deposit Pulsa tertentu. Mengenali hal ini dari waktu ke waktu adalah penting.

Meskipun sangat penting untuk memainkan setiap tangan secara optimal.

Saya sangat menyarankan agar Anda menghindari bermain pot dengan pemain yang kuat dan sebaliknya fokus pada pemain yang lebih lemah.

Ada orang ini yang bermain di pertandingan kandang saya bernama Alan the Bookie.

Dia seperti batu; sangat mudah ditebak, dan menyakitkan untuk mengambil uang darinya.

Maka Anda memiliki Winchy; sangat sering mabuk dan memancing di sebagian besar permainan.

Ada saatnya saya akan terlibat dengan Alan the Bookie seperti halnya Winchy.

Itu adalah sebuah kesalahan.

Bookie memenangkan semua uang jadi saya mulai menonton permainannya.

Saya perhatikan bahwa dia hanya bermain tangan besar melawan ikan.

Dan itu membawa saya ke poin saya berikutnya.

3. Salin Tolok Ukur

Siapa tolok ukur dalam game? Siapa yang memenangkan semua uang itu? Meneliti permainan mereka.

Apa yang mereka lakukan dengan baik? Apa yang tidak mereka lakukan dengan Anda? Salin mereka.

4. Peta Empati

Saya mendaftar di banyak kursus pelatihan online untuk memajukan ketajaman bisnis saya.

Salah satu hal yang saya pelajari dari waktu ke waktu adalah memahami siapa pelanggan saya dengan membuat peta empati.

Apa yang mereka pikirkan? Apa yang mereka lihat? Apa yang orang pikirkan tentang mereka? Apa yang mereka dengar?

Anda harus melakukan hal yang sama di poker; terutama di pertandingan kandang dengan pemain lebih sedikit.

Anda harus memiliki file di setiap pemain di pertandingan kandang Anda.

Apa kekuatan mereka, apa kelemahan mereka?

Kemudian Anda dapat membuat rencana untuk mengeksploitasi mereka.

Saya jamin Anda akan menjadi satu-satunya orang dalam game yang melakukan ini. Tetapi bagaimana Anda mengumpulkan semua informasi ini?

5. Ambil Catatan

Sekitar satu dekade yang lalu saya melakukan perjalanan pertama saya ke Las Vegas.

Teman saya dan saya bermain di permainan uang tunai $ 1 / $ 2 di pusat kota dan ada cowok dengan notepad yang mencoret setiap kali dia bermain tangan dengan kami.

"Apa yang kamu tulis tentang aku?" Saya bertanya.

"Seberapa buruk dirimu," jawabnya.

Aku tidak bisa mempercayai keberanian pria itu.

Dia memiliki bola sebesar King Kong.

Hari ini, lebih jelas bahwa orang-orang membuat catatan pada perangkat digital mereka.

Anda tidak perlu mengeluarkan bola.

Namun, dalam pertandingan kandang ini jarang terjadi karena, bagi kebanyakan orang, permainan ini sedikit menyenangkan.

Bukan untukmu. Anda ingin menghasilkan uang.

11 Yang Menghancurkan Cara Bermain Poker Online


Jadi, buat catatan setelah masing-masing tangan.

Berapa ukuran tumpukan sebelum dimulainya tangan? Apa tindakan pra-gagal, gagal, berbalik, dan sungai? Bagaimana reaksi orang-orang di tangan? Apakah ada hal lain yang perlu diperhatikan?

Dan setelah setiap gim Anda melakukan dua hal ...

6. Dapatkan Pendapat Kedua

Temukan seseorang yang merupakan pemain poker yang lebih baik dari Anda.

Tunjukkan pada mereka catatan Anda.

Bicara melalui tangan. Mohon jelaskan dengan spesifik. Jangan tinggalkan detail apa pun.

Setelah mewawancarai para pemain poker terbaik di dunia, saya dapat dengan andal memberi tahu Anda bahwa ini adalah cara paling umum untuk meningkatkan permainan Anda.

Anda mencari seseorang yang hebat dalam poker, Anda menjadi pasangan terbaik mereka dan kemudian Anda meminta mereka untuk meninjau tangan Anda dan memberi Anda umpan balik.

7. Buat Strategi

Buat catatan dan umpan balik dari pemain yang jauh lebih baik dari Anda dan rujuk silang informasi yang terakumulasi di peta empati Anda.

Kemudian buat strategi. Paket ini akan menjadi fondasi utama gim Anda.

Maka Anda bereksperimen.

Anda melihat apa yang berhasil dan yang tidak, dan Anda bilas, ulangi.

Anda bermain, Anda memperhatikan, mencatat, meminta umpan balik, dan menyesuaikan strategi Anda.

Salah satu hal paling berharga yang saya pelajari di pertandingan kandang saya adalah mengidentifikasi tanda.

Siapa pemain terlemah di meja dan apa rencana saya untuk memanfaatkan pengetahuan saya tentang lawan ini untuk menghasilkan uang paling banyak?

8. Jangan Menggertak

Saya dulu menderita Sindrom Fancy Play.

Saya akan menonton video pelatihan online dan berbicara strategi dengan pemain poker profesional, duduk di pertandingan kandang saya dan benar-benar level diri saya.

Jangan gertakan. Mereka selalu memanggil.

Dalam jangka panjang, jauh lebih masuk akal hanya untuk bertaruh ketika Anda memilikinya, dan ketika Anda tidak, hanya ....

9. Lipat

Salah satu kesalahan terbesar yang saya buat selama bertahun-tahun di pertandingan kandang saya adalah bersaing untuk setiap pot.

Peringkat tangan saya tidak masalah bagi saya.

Saya berada di pertandingan kandang, dan hampir selalu merupakan kebiasaan untuk memainkan setiap permainan.

Begitu saya menjatuhkan ego dan mulai mengurangi jangkauan tangan awal saya, menghilangkan sampah, tingkat kemenangan saya meningkat.

Tentu, saya dipandang sebagai pemain yang menyebalkan dan solid.

Tetapi itu tidak menghentikan saya untuk mengambil tindakan, karena sampai orang-orang yang berubah saya mengira saya gila sehingga gambarnya agak macet.

Belajar melipat, seringkali, adalah momen utama bagi saya. Seperti dulu…

10. Pelajari Game Baru

Pelajari permainan poker baru dan kemudian perkenalkan kepada para pemain.

Semua orang suka variasi dalam poker, terutama di pertandingan kandang.

No-Limit Hold'em (NLHE) adalah gim yang hebat tetapi membosankan seiring waktu.

Jika Anda memainkan Dealer's Choice di pertandingan kandang Anda (dan saya sangat menyarankan Anda melakukannya).

Maka tergantung pada aturan yang Anda bisa akhirnya memilih permainan Anda ketika di tombol.

Saya telah melihat begitu banyak teman saya mencampuradukkannya ketika itu pilihan mereka.

Saya memiliki begitu banyak teman yang mengeluh bahwa saya memilih permainan yang sama.

Saya tidak hanya memilih permainan terkuat saya karena saya berada di posisi superior, tetapi saya juga ingat waktu saya memperkenalkan Razz ke pertandingan kandang saya.

Tidak ada yang tahu cara bermain Razz kecuali aku.

Saya mengajar mereka.

Ini memberi saya keunggulan yang saya manfaatkan selama beberapa bulan sampai para pemain mulai memahami apa yang saya lakukan.

Kemudian kembali ke papan gambar untuk memperkenalkan permainan baru. Dan akhirnya…

11. Jangan Main Game yang Tidak Kamu Pahami

Jauh lebih hemat biaya untuk mempelajari permainan di waktu Anda sendiri daripada mencoba untuk mempelajarinya selama pertandingan kandang Anda.

Saya telah melihat pemain kehilangan ribuan karena mereka terbiasa dengan permainan tertentu.

Saya sendiri bersalah atas hal ini. Sekali lagi ini adalah ego.

Saya ingat para pemuda yang kembali dari perjalanan ke Blackpool di mana mereka bertanding di Tur Poker Online Grosvenor Kerajaan Inggris (GUKPT).

Mereka membawa permainan kembali yang disebut Maltese Cross - turunan dari kegagalan ganda.

Mereka menyukainya. Aku benci itu. Saya kehilangan banyak uang bermain game itu.

Kemudian setelah beberapa saat, ketika orang memilih untuk memainkannya, saya akan melipat kecuali saya punya kacang.

Tampaknya bisa dieksploitasi tetapi ini adalah pertandingan kandang. Orang tidak menyesuaikan.

Lipat saja gim-gim terlemah Anda dan mainkan gim-gim yang Anda miliki.

Jadi ada 11 trik saya untuk amatir untuk mendapatkan kaki di pertandingan kandang. Apa milikmu

11 Yang Menghancurkan Cara Bermain Poker Online

Post a Comment